16 April 2009

mana yang bener

sekedar membayangkan wajah2 temen ngepluk saya. mohon maaf nek gak bener //its all jus kidding just for fun..



lha ini saya kaget pas pertama liat potone ja_y...mirip gak yah...





lha waktu ketemu mayasari saya belum tahu, begitu liat picnya saya langsung mbayangken ini...mirip gak yah?




ini tentang masalah bodi..jadi yang keliatan dari @zpirins cuma kepala thok..tapi katanya lebih mirip yang ini nih..


buthak...tengahe...(yen weruh mesti nesu2 ro aku)






saya agak ragu jika membayangkan Rosydiana...hasilnya malah seperti ini..



mungkin ai @artharry ngne iki aseline cuman rodok ireng akeh yoh...


terus nek lasungu awale tak kira dia seorang pria...saya membayangkan dirinya seorang mohican! jadine yang metu seperti ini..gek mumet dewekan maneh..ha ha


ha ha ha

4 komentar: